PT KPP Site Rantau Gandeng PMI Tapin Salurkan Bantuan Korban Banjir

Rantau,KP – Gerakan kemanusiaanPT.KPP site Rantau berikan bantuan untuk korban banjir yang diserahkan secara simbolis oleh Projeck Manager PT.KPP Arditya Koesnindar kepada Ketua PMI Tapin H Dedi Arif Budiman SE, Senin (25/01/2021) bertempat di Halaman Markas PMI Tapin.

Adapun bantuan yang diberikan untuk korban banjir di Kabupaten Tapin berupa mi instan sebanyak 27 Dus, beras 150 Kg, 49 paket sembako berisi beras, teh, gula, minyak goreng, kopi dan energen) serta ada 2 dus pakaian layak pakai, 10 Dus air mineral, 1 Dus susu anak, 2 Dus popok bayi dan 1Dus Biskuit.

Projeck Manager PT.KPP Arditya Koesnindar mengatakan bantuan yang disalurkan PT.KPP merupakan gerakan kemanusiaan untuk mambatu korban banjir di Kalimantan Selatan. 

Bantuan ini merupakan bantuan tahap ke dua yang disalurkan PT.KPP.Pada tahap pertama sudah mengirimkan tim tanggap darurat bersama tim medis saat pertama bencana banjir terjadidan sudah menyalurkan bantuan ke Kab. HST (Barabai) dan Kab.Banjar (Pengaron).

Berita Lainnya
1 dari 264

Alhamdulillan dalam tanggap darurat pertama tim kita sudah sampai kedesa – desa terdampak paling parah untuk membantu  masyarakat disana. Untuk bantuan tahap kedua ini kita menggandeng PMI Tapin agar jangkauan distribusi logistik bisa lebih luas lagi.

“Karena tim kita juga mempunyai keterbatasan, sehingga bersama PMI kita bisa lebih bersinergi lagi kedepannya, mudah – mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban korban banjir yang saat ini melanda hampir 85% wilayah Kalsel,” papar Arditya Koesnindar.

Sementara itu Ketua PMI Tapin H Dedi Arif Budiman menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan kemanusiaan yang disalurkan PT.Kalimantan Prima Persada untuk membantu masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Tapin.

Dikatakan H Dedi Arif Budiman, dalam penanggulangan bencana banjir yang terjadi, PMI Tapin juga sudah menyalurkan bantuan – bantuan korban banjir di Kabupaten HST dan Kabupaten Banjar. Karena beberapa Kabupaten lainnya juga mengalami bencana yang sama bantuan PT.KPP akan kita salurkan untuk membantu masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Batola.

“Sekali lagi bantuan yang diserahkan ini adalah amanah untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana dalam hal ini PMI Tapin siap untuk menyalurkannya,” Pungkasnya. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya