Ratusan Paket Sembako Disalurkan Untuk Warga Terdampak Banjir

BANTUAN - Paket Sembako Disalurkan Untuk Warga Terdampak Banjir. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sebagai bentuk kepedulian untuk membantu warga yang terdampak banjit, sebanyak 200 paket kebutuhan pokok atau sembako warga terdampak banjir.

Bantuan kali ini berasal dari Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara melalui karyawan/karyawati Sekretariat Daerah Kab. HSU, Inspektorat HSU dan DPPPA HSU salurkan bantuan kemanuasian untuk korban banjir di Kecamatan Amuntai Tengah, Jum’at (22/1/2021).

Sebanyak 200 paket sembako diserahkan langsung secara simbolis oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra HSU Ir. Sopomo kepada Camat Amuntai Tengah Drs. Khairussalim.

Berita Lainnya

Ekowista Pulantani Diresmikan

HSU Raih Penghargaan KLA Katagori Madya

1 dari 356

“Alhamdulillah hari ini partisipasi solidaritas dari karyawan/karyawati Setda HSU, Inspektorat dan DPPPA HSU memberikan bantuan sebanyak 200 paket sembako terhadap masyarakat Kecamatan Amuntai Tengah yang terdapak Banjir,” ungkap Soepomo.

Melalui bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan mengurangi beban bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Camat Amuntai Tengah atas bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten HSU. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya