Satpolair Bagikan Sembako ke Lokbaintan

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin, bersama Anggota Relawan dari Banua Rescue, membagikan bantuan sembako sejumlah kepada warga terdampak banjir di kawasan Lokbaintan Kabupaten Banjar, Rabu (27/1/2021).

Pembagian sembako dengan mendatangi satu-persatu rumah warga yang berada di pinggiran sungai ini. Dan anggota bersama relawan menggunakan kelotok.

Salah satu anggota Sat polair Polresta Banjarmasin, Brupka A Herman mengatakan, kegiatan gabungan ini dilakukan atas dasar kemanusiaan yang mana saling berbagi kepada masyarakat terkena musibah bencana alam.

Berita Lainnya

Program JMS JEDDAR Diikuti Ratusan Pelajar

1 dari 1.152

“Hal ini dilakukan sebagai kepedulian terhadap sesama manusia, apalagi terkena musibah bencana alam berupa banjir tak kunjung berhenti-hentinya,” ujarnya.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan tidak seberapa harganya, namun diharapkan bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Ia berharap, musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah Kalsel segera berakhir. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya