Satpolair Bagikan Sembako ke Lokbaintan

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin, bersama Anggota Relawan dari Banua Rescue, membagikan bantuan sembako sejumlah kepada warga terdampak banjir di kawasan Lokbaintan Kabupaten Banjar, Rabu (27/1/2021).

Pembagian sembako dengan mendatangi satu-persatu rumah warga yang berada di pinggiran sungai ini. Dan anggota bersama relawan menggunakan kelotok.

Salah satu anggota Sat polair Polresta Banjarmasin, Brupka A Herman mengatakan, kegiatan gabungan ini dilakukan atas dasar kemanusiaan yang mana saling berbagi kepada masyarakat terkena musibah bencana alam.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Hal ini dilakukan sebagai kepedulian terhadap sesama manusia, apalagi terkena musibah bencana alam berupa banjir tak kunjung berhenti-hentinya,” ujarnya.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan tidak seberapa harganya, namun diharapkan bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Ia berharap, musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah Kalsel segera berakhir. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya