TP PKK Tala Kembali Salurkan Bantuan

Pelaihari, KP – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj Nurul Hikmah Sukamta, kembali salurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Desa Tabanio, Kecamatan Takisung, pada Senin (18/1/2021).

Bantuan yang diserahkan berupa bahan pokok makanan untuk posko-posko dapur umum yang didirikan, pakaian layak pakai serta popok dan susu bayi. Jalan yang terputus akibat derasnya arus air membuat akses keluar masuk jalan hanya dilalui kendaraan roda dua, ini pun harus dibantu dengan menggunakan perahu yang disediakan warga dengan tarif Rp 10 ribu perorang dan Rp 20 ribu untuk kendaraan roda dua.

Hj. Nurul Hikmah berharap dengan disalurkannya bantuan bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga bantuan bisa terbagi dengan baik.

Berita Lainnya
1 dari 480

“Semoga bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir dan bisa dibagi dengan merata,” ucap Ketua TP PKK Kabupaten Tala.

Hj Nurul Hikmah pun menyempatkan menyapa para pengungsi banjir dan memberikan semangat kepada mereka agar tetap sehat dan bersabar atas ujian ini.

“Tetap semangat ibu-ibu, jaga kesehatan, semoga banjir ini segera berakhir dan Allah gantikan untuk pian semua rejeki yang berlimpah,” pungkas Hj Nurul. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya