Bupati H Sayed Jafar Hadiri Musda Parpol Kotabaru

Kotabaru, KP – Masa masa penghujung masa jabatan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, masih sempat menghadiri Musda Partai Politik Atas nama pemerintah Daerah Kotabaru.

30/1, Musyawarah Daerah ke X Tahun 2021 Partai Golongan Karya yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar di sekretariat DPD Partai Golkar Kotabaru lantai dua, dihadiri oleh Bupati Kotabaru, H. Sayed jafar alaydrus, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhils, wakil ketua DPRD H Mukni, dan H. M. Arief, Kasdim 1004 Kotabaru, perwakilan lanal, Waka Polres, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Perwakilan partai politik, dan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kotabaru yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kotabaru, H Sayed Jafar, selaku Pemerintah daerah mengatakan, “Musda ini adalah ajang silaturrahmi, bertukar pikiran, pandangan, visi dan misi untuk pembangunan Kabupaten Kotabaru kedepannya.

Berita Lainnya
1 dari 206

Saya berharap, DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah daerah, dan mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak dibanding kepentingan kelompok ataupun golongan untuk membangun Kotabaru.

Terimakasih kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar provinsi dan kabupaten dengan koordinasi juga kerjasama yang baik, sehingga acara ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan bersama,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melalui H Fitri, Rifani mengatakan, “Forum musda adalah pengambil keputusan untuk lima tahun kedepan dan dijadikan pedoman jajaran kader Golkar.

Banyak raihan yang diperoleh oleh partai Golkar, dan diharapkan dapat mengembalikan kesuksesan kedepannya dengan kekompakan sesama kader juga hubungan baik dimasyarakat, Tandasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya