DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD Kota Banjarbaru

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan kerja (kunker) dari jajaran DPRD Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, belum lama tadi.

“Kami menggali informasi atau hearing untuk mengumpulkan informasi, karena kami sedang pembahasan Raperda (Rancangan Peraturan Daerah) tentang retribusi pemakaian kekayaan daerah,” kata Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, usai pertemuan di DPRD Kapuas.

Aasan memilih Kabupaten Kapuas untuk menggali referensi, katanya, karena Kapuas memiliki suatu kesamaan wilayah baik dari geofrafis maupun aset daerah tidak berbeda jauh dengan Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 148

“Kami sharing atau tukar pendapat bagaimana pengelolaan aset di Kapuas ini bisa dimaksimalkan dan dipergunakan untuk meningkatkan PAD (Pendapatan Anggaran Daerah),” katanya.

Fadliansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran DPRD Kabupaten Kapuas yang sudah menerima kunjungan kerja pihaknya dengan baik.

Sementara rombongan Kunker yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah bersama sejumlah anggotanya yang tergabung dalam Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Kota Banjarbaru saat itu, diterima oleh Pegawai Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, Hatta, dan Kasubag Persidangan, Happyani.

Pegawai bagian keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, Hatta menyambut baik kunjungan kerja tersebut, dan memberikan sejumlah informasi berkaitan apa yang mereka inginkan.

“Iya, kami berterima kasih sudah dikunjungi dan bertukar informasi, dengan harapan juga silaturahmi terus terjalin dengan baik,” demikian Hatta. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya