H Sudian Noor Silaturahmi Sekaligus
Pamit Dengan Masyarak Kusan Hilir

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama sang istri Ketua TP PKK Tanbu Hj, Sadariah kembali melaksanakan silaturahmi di Kecamatan Kusan Hilir 2/2.2021, tadi.

Silaturahmi dilaksanakan di Gedung 7 Februari kecamatan Kusan Hilir ,dengan mengundang Camat Kusan Hilir beserta unsur Muspika, dan juga para Kepala Desa dan TP PKK Desa di wilayah ini. 

Acara diadakan sebagai bentuk silaturahmi menjelang akhir masa jabatan Bupati H Sudian Noor yang akan berakhir di bulan februari 2021 ini. “Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Saya minta maaf, minta halal, minta ridho apabila ada kesalahan selama saya menjalankan tugas,” ucap Sudian Noor.

Ia berharap, semoga pertemuan ini bisa membawa keberkahan, dan para aparat yang hadir bisa terus amanah dalam menjalankan tugasnya.

Berita Lainnya
1 dari 513

Di kesempatan ini Sudian Noor mengungkapkan rencana pembangunan kolam retensi di wilayah Kusan Hilir.

Hal ini guna mengurangi resiko genangan atau banjir saat terjadinya curah hujan yang tinggi. 

Dengan memanfaatkan area kosong yang ada, tempat itu nanti selain menjadi  kolam retensi, bisa juga dijadikan ruang terbuka hijau yang bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar. Dan terakhir H Sudian Noor berpesan, kepada seluruh aparat, terutama aparat desa, agar memperhatikan aspek hukum dalam setiap melaksanakan tugasnya.

Jangan sampai terjadi potensi pelanggaran hukum, baik itu dari awal perencanaan hingga pelaksanaan kegiatannya tandas Sudian Noor. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya