Honda National Bikers Gathering: Nobar Komunitas Honda Se-Indonesia

Banjarmasin, KP – Dalam rangka memeriahkan pegelaran Honda National Bikers Gathering, IMKHST mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota komunitas.

Salah satunya yang familiar disebut dengan “Bikers Exploride”, rangkaian acara tersebut meliputi pemberian alat usaha kepada sahabat #KelasDifabelTrioMotor dan member gathering yang diadakan di Main Dealer Trio Motor.

Pemberian alat usaha barbershop diwakili oleh Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Kalsel dan Kalteng bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Kalsel dan Kalteng.


Bikers Gathering – Sebanyak 75 member hadir pada acara pegelaran Honda National Bikers Gathering. Kegiatan ini bertujuan untuk mengeratkan tali solidaritas antar anggota komunitas. Selain itu, pada gathering tersebut juga diisi dengan pemaparan dan sharing mengenai safety riding. (KP/Istimewa)

Kegiatan ini diinisiasikan atas dasar kepedulian terhadap mereka dimasa pandemi Covid-19. Sebanyak 30 member mengikuti kegiatan yang diadakan pada bulan November lalu ini.

Putra, selaku penerima bantuan mengaku senang dan sangat berterima kasih kepada Trio Motor khususnya komunitas HAI dan HPCI atas pemberian modal usaha ini.

“Saya senang sekali, dengan adanya alat cukur baru. Saya semakin semangat bekerja dari rumah. Semoga semakin banyak pelanggan yang bisa langganan dengan saya.” ungkap Putra.

Berita Lainnya
1 dari 2.431

Dengan pemberian alat usaha ini, diharapkan sahabat #KelasDifabelTrioMotor semakin semangat untuk mengelola usaha rumahannya dan bisa menjadi mandiri secara finansial.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan National Gathering yang dilaksanakan di Main Dealer Trio Motor, berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Banjarmasin.

Sebanyak 75 member hadir dengan antusias pada acara yang bertujuan untuk mengeratkan tali solidaritas antar anggota komunitas ini. Kegiatan gathering diisi dengan pemaparan dan sharing mengenai safety riding dan ramah tamah antar anggota komunitas.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk saling mengakrabkan diri dan saling sharing antar komunitas Honda se-Indonesia, selain itu juga tak bosannya kami mengingatkan tentang pentingnya berkendara dengan aman atau safety riding kepada seluruh bikers.

“Kami ingin sekali untuk bisa menjadi contoh pengendara yang baik kepada seluruh masyarakat Kalsel dan Kalteng,” ungkap Mustiar selaku ketua umum IMHKST. Rangkaian acara disempurnakan dengan Kopdar Virtual yang diadakan di Main Dealer Honda Trio Motor.

Dengan tetap menjalankan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan, nonbar Kopdar Virtual ini tetap meriah dan menjadi momen istimewa untuk seluruh anggota komunitas.

Kedepannya, IMKST optimis untuk bisa selalu konsisten menjaga solidaritas dan menjadi pelopor dalam berkendara yang aman.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya