Jalin Silaturahmi, Amanah Borneo Park Kunjungi Kalimantan Post

Banjarmasin, KP – Manajemen Amanah Borneo Park mengunjungi Harian Umum Kalimantan Post, Selasa (8/2) pagi. Kedatangan pihak wahana taman rekreasi dan edukasi terbesar di Kalimantan Selatan (Kalsel) ini, selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik, juga dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Kunjungan manajemen Amanah Borneo Park disambut hangat oleh jajaran staf perusahaan dan redaksi Kalimantan Post, yang diwakili Pimpinan Redaksi Hj Sunarti, didampingi Redaktur Pelaksana Zainal Aqli, wartawan senior H Gt Hidayatullah, Sekretaris Redaksi H Bugimin dan Kabag Akunting/Iklan, Gt Rudy Fitriadi.

pada pertemuan penuh kekeluargaan itu, Direktur Utama Amanah Borneo Park, H Lanang Fatwa Aji yang didampingi Direktur Operasional, Yulianjarwati secara khusus memberikan ucapan selamat atas peringatan HPN 2021 kepada Kalimantan Post khususnya dan insan pers pada umumnya.

H Lanang Fatwa Aji menyampaikan, Pers memiliki peranan penting dalam sebuah negara demokrasi seperti di Indonesia, sebab pers menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi, media komunikasi, serta kontrol masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


“Kami ucapkan selamat hari pers nasional untuk Kalimantan Post dan seluruh insan pers, terutama di Kalsel,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 4.043

Selain silaturahmi, Amanah Borneo Park dan Kalimantan Post juga membicarakan rencana kerjasama yang dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Dan, yang tak kalah penting adalah saling memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung Amanah borneo Park maupun pembaca setia Kalimantan Post.

Seperti diungkapkan Yulianjarwati, melalui sebuah kerjasama dan saling memberikan dukungan akan memberikan banyak hal positif antara Kalimantan Post dan Amanah Borneo Park.


“Kita ingin ada kerjasama yang saling memberikan manfaat. Bentuknya bisa macam-macam, salah satunya mungkin dengan pemberian special price atau reward dari kami untuk pengunjung. Dimana, setiap pelanggan Kalimantan Post berhak dapat voucher atau diskon khusus dari kami. Jadi, mereka akan mendapatkan keuntungan lain disamping berlangganan korannya,” sebut Yulianjarwati.

Rencana kerjasama itu, disambut baik oleh Kalimantan Post, yang pada dasarnya menginginkan kemajuan bersama, terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19 yang telah merusak sendi-sendi perekonomian dan melumpuhkan banyak sektor usaha.

“Kami juga berharap, kedepannya ada kolabortasi dan kerjasama yang saling memberi manfaat bagi kita semua. Apalagi, di kondisi serba sulit seperti saat ini, yang kita belum tahu kapan wabah Corona akan berakhir. Mudah-mudahan, silaturahmi kita tetap terjaga, dan kunjungan ini bukan yang pertama dan terakhir, tapi terus berkelanjutan,” imbuh Hj Sunarti.

Pada kesempatan itu, Kalimantan Post dan Amanah Borneo Park juga saling memberikan bingkisan dan cendermata sebagai kenang-kenangan dan pertanda jalinan hubungan baik kedua belah pihak. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya