HPPMTL Dukung Visi Misi Bupati Wakil Bupati Tala

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala), HM Sukamta yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tala H. Dahnial Kifli menyampaikan apresiasi kepada Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut (HPPMTL) yang telah melaksanakan kegiatan sejalan dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati.

Hal ini disampaikan Dahnial Kifli di Ruang Terbuka Hijau Kijang Mas Permai, pada Jumat (19/2/2021) dalam acara Gerakan Pemuda Tanah Laut Peduli Kota Pelaihari Ditata.

Dirinya pun berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini bisa menjadi acuan bagi organisasi pemuda lainnya untuk memelihara, menjaga, menata kota maupun desa di Bumi Tuntung Pandang ini.

“Banyak sekali organisasi pemuda yang ada di Tala dan diharapkan bisa peduli dengan Kota Pelaihari,” terang Dahnial Kifli.

Berita Lainnya
1 dari 338

Ketua HPPMTL Hariyanor mengatakan dengan melakukan pengecatan pot-pot bunga yang ada ditaman, patung-patung yang ada di Kota Pelaihari serta Penerangan Jalan Umum (PJU) yang dinilai warnanya sudah mulai kusam adalah salah satu kegiatan untuk mendukung jargon “Desa dibina, Kota ditata” dalam Visi Misi Bupati HM Sukamta dan Wakil Bupati Tala Abdi Rahman.

Hariyanor menambahkan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama HPPMTL dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tala dan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Tala. Sementara untuk waktu pelaksaan kegiatan dilihat dari kondisi cuaca yang mana pengecatan harus dilakukan saat cuaca sedang panas untuk hasil yang optimal.

“Terimakasih support dari pemerintah daerah dan DPRKPLH untuk terselenggaranya kegiatan ini, untuk waktu pengecatan kita ngalir saja, soalnya tidak bisa dilakukan saat hujan, nanti tidak optimal,” terangnya.

Turut berhadir Kepala DPRKPLH Kabupaten Tala serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya