Jelang Akhir Jabatan, Bupati Pamit Dan Minta Maaf

Martapura, KP – DPRD Banjar menggelar rapat paripurna agenda usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2016 – 2021, Rabu (3/2), di gedung wakil rakyat setempat.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD H Muhammad Rofiqi, didampingi Wakilnya Agus Maulana, Achmad Rizanie Anshari serta Zacky Hafizie.

Bupati KH Khalilurrahman langsung menghadiri rapat paripurna usulan pemberhentian tersebut. Dia mengatakan, selama menjabat Bupati dari 17 Februari 2016 hingga sekarang, apa yang dirasakan masyarakat, itulah hasil kerja maksimal yang dilakukan dirinya saat memimpin Kabupaten Banjar.

”Bagaimanapun selaku Bupati, saya tidak mampu memuaskan semua masyarakat, ada yang merasa diuntungkan, ada pula merasa dirugikan, itulah yang namanya kebijakan yang harus dilakukan,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 502

Bupati Khalilurrahman pun memohon maaf kepada masyarakat dan mohon diri untuk mengakhiri jabatan pada 16 Februari 2021 yang tinggal menghitung hari. Setelah berakhir masa jabatan sebagai Bupati, dia akan terus melayani masyarakat, karena itu memang dilakukannya sejak dulu.

”Kita layani masyarakat, tidak hanya di rumah maupun di pondok dulunya, sampai sekarang kita akan terbuka bagi warga yang ingin meminta pendapat,” ujarnya.

Ketua DPRD Rofiqi mengungkapkan, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banjar periode 2016 – 2021 sebagaimana undang-undang dan peraturan berlaku, akan berakhir pada 16 Februari 2021.

”Bupati Banjar sudah menyampaikan hasil kinerjanya selama 5 tahun ini, silahkan masyarakat menilai, maksimal atau belum, yang jelas menurut beliau, ini usaha terbaik, paling benar yang bisa dilakukannya,” ungkapnya.

Dia juga berharap kepada Bupati baru yang akan dilantik, bisa bekerja maksimal untuk Kabupaten Banjar lebih maju lagi. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya