Kapolda Kalsel Letakan Batu Pertama Pembagunan Gedung Serebaguna di Brimob

Banjarbaru, KP – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs Rikwanto SH M Hum, melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembagunan gedung serebaguna di Mako Satuan Brimob di Banjarbaru, Rabu (3/2/2021).

Markas Komando (Mako) Satuan Brimob Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel), yang selama ini belum memiliki gedung serbaguna, akan terwujud.

Itu semua atas kersajama dan sumbangisih PT AGM. Peletakan batu pertama disaksikan Karo Log, Kombes Pol M Sagi Dharma Adhyakta, Direktur Pam Obvit Kombes Pol Zulkifli Ismail, Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus, AKBP Budi Hermanto, Dansat Brimob, Kombes Pol Ronny Suseno dan Dirut PT AGM.

“Selama ini memang kita tidak memiliki gedung dengan kapasitas besar. Kalau ada kegiatan biasanya hanya memanfaatkan area outdoor di belakang gedung utama,” kata Komandan Satuan Brimob Polda Kalsel, Kombes Pol Ronny Suseno

Berita Lainnya

Istri Jualkan Barang Curian Suami

1 dari 1.161

Sementara Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs Rikwanto SH M Hum, ucap Alhamdulilah karena Brimob segera memiliki gedung serbaguna yang nanti bisa digunakan untuk beragam kegiatan.

Kapolda berharap proses pembangunannya bisa rampung tepat waktu sesuai jadwal ditentukan. 

“Kepada PT AGM selaku pemberi hibah, terima kasih atas sumbangsihnya dalam pembangunan di Polda Kalsel.

Semoga kerjasama telah terjalin baik dapat terus terjaga. Kami juga berterima kasih kepada pihak lain yang peduli kemajuan Polda Kalsel termasuk penambahan sarana prasarana,” ujar kapolda. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya