Kapolda Kalsel Terima Penghargaan Trust Award dari LEMKAPI

Banjarmasin, KP – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), menyerahkan Penghargaan Trust Award dan diterima Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selaran (Kapolda Kaleel) Irjen Pol Drs Rukwanto SH M.Hum, Kamis (11/2/2021).

Kapolda saat itu didampingi Direktur Kalu Lintas Polda Kalsel, Kombes Pol Maesa Soegriwo.

Dimana penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan loyalitas serta terobosan yang tinggi dalam rangka terwujudnya Polri yang Presisi.

Pengurus LEMKAPI dipimpin, DR Edi Saputra Hasibuan SH MH bertujuan menyerahkan Penghargaan Trust Award di ruang kerja Kapolda Kalsel, dengan selalu tetap menjalankan protokol kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 1.235

“Iya, penghargaan diberikan atas berbagai terobosan yang sudah dibuat oleh Polda Kalsel, seperti aplikasi Ditlantas Mobile dengan berbagai fitur seperti antrian Samsat, layanan PJR dan pelayanan pengaduan masyarakat,” jelas Edi Saputra, Ketua LEMKAPI.

Disampaikan, penilaian berbagai inovasi itu, maka Polda Kalsel layak mendapat predikat juara nasional untuk kategori pelayanan publik dari Korlantas Polri tahun 2020.

Dimana, pelayanan tersebut adalah permohonan STNK pada kantor Samsat dan pelayanan permohonan BPKB saat pandemi Covid-19.

Sementara Irjen Pol Rikwanto  menyatakan terimakasihnya kepada LEMKAPI atas penghargaan yang diberikan bagi jajarannya.

“Itu semua sebagai pendorong terus mengabdi dan berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kapolda Kalsel. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya