Ketua DPRD Kapuas Disutik Vaksin COVID-19

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah, disutik vaksin COVID-19 bersama 9 penjabat daerah lainnya, di Aula Kantor Bappeda Setempat, Rabu (3/2).

Setelah menerima penyutikan pertama vaksin COVID-19, Ardiansah mengaku tidak ada memgalami gejala apapu maupun sakit, dan dirinya merasa nyaman.

“Tidak merasa apa-apa maupun sakit setelah disutik,” kata Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, usai divaksin COVID-19.

Berita Lainnya
1 dari 185

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III ini berharap, dengan adanya vaksinasi ini, dapat memberikan kekebalan ditubuh dan dapat mencegah serta memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Masyarakat juga diajak untuk dapat mensuskseskan vaksinasi tersebut, jangan ragu maupun khawatir kalau memdapatkan undangan vaksinasi, karena vaksin COVID-19 terbilan aman dan halal bagi tubuh manusia.

“Mari kita sama-sama sukseskan vaksinasi ini, untuk memutus penularan COVID-19 di daerah kita cintai ini, jangan ragu untuk memerima vaksin, karena vaksin ini salah satu untuk kebaikan kita bersama upaya mengakhiri pandemi COVID-19,” ucapnya.

Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini menambahkan, lembaga DPRD Kabupaten Kapuas, sangat mendukung adanya vaksinasi yang dilakukan sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19 di daerah setempat.

Sementara itu, pencanangan vaksinasi COVID-19 di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas, dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, dan orang pertama yang menerima sutikan vaksin diawali dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy, Dirut RSUD Kapuas, dr Agus Waluyo, Ketua Harian Satgas COVID-19 Kapuas, Panahatan Sinaga, Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, Dandim 1011/Klk, Waka Polres Kapuas Iqbal Sengaji, Kajari Kapuas dan tokoh agama Kristen dan Islam di daerah setempat.(Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya