Kompetisi Trofeo 45 ke atas
Memberikan Kebahagiaan Bagi Para Legenda Sepakbola

Banjarmasin, KP – Digelarnya Kompetisi Trofeo Legend 45 tahun ke atas, memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para legenda sepakbola banua, yang tergabung dalam tim Allstar Kalsel, Allstar Banjarbaru dan Allstar Martapura.

Dalam kompetisi yang berlangsung satu hari, pada Minggu (21/2/2021) tersebut, kata legenda Allstar Kalsel, HM Ardiansyah, SE,MM, Rabu (24/2/2021) kemarin, meski tetap mematuhi protocol kesehatan (prokes), namun para legenda berkesempatan menjalin silaturahmi dengan semua pemain dari ketiga tim.

Dalam ajang yang memberikan nilai positif untuk meningkatkan imunitas tubuh tersebut, hadir mantan jenderal lapangan Barito Putera, Frans Sinatra Huwae, Abunawas mantan pemain PSM Makassar, ada Ilham Romadhona mantan Barito Putera, Mansyur eks pemain PKT Bontang, juga beberapa legenda dari Peseban Banjarmasin, H Jumansyah, Mulyani, Yuyu Rahmat dan beberapa legenda lainnya.

Yang membanggakan, kata Dian, sapaan akrab HM Ardiansyah mantan pemain perserikatan, Persebaru Banjarbaru, meski pemain banyak sudah kepala 5 bahkan ada yang kepala 6, seperti kombes Selamat Kacong, tapi mereka semua tetap tampil prima dalam pertandingan yang berlangsung 2×45 menit tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 399

‘’Karena diikuti tiga tim, maka tiap tim bermain sampai dua kali, tapi semua tetap tampil bugar hingga pluit panjang,’’ lanjut Dian yang ASN Pemko Banjarbaru ini.

Menurut Dian, penampilan prima para legenda sepakbola banua tersebut, seyogianya bisa dicontoh para pemain muda, bagaimana bisa tetap bugar diusia yang sudah terbilang lanjut tersebut.

Tim binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan, Allstar Kalsel menjadi kampiun turnamen Trefeo usia 45 tahun ke atas, sekaligus memborong trophy untuk pemain terbaik dan top skor, Minggu petang di Lapangan Puma Banjarbaru.

Dalam pertandingan trofeo U-45 ke atas ini, mempertemukan Allstar Banjarbaru, Allstar Martapura, dan Allstar Kalsel. Dimana Allstar Kalsel menang ketika meladeni Allstar Martapura 3-1. Kemudian bermain imbang saat menghadapi Allstar Banjarbaru dengan hasil skor kacamata alias tanpa gol.

Sedangkan Allstar Banjarbaru versus Allstar Martapura berkesudahan 2-0. Sehingga Allstar Kalsel sebagaj juara I, Allstar Banjarbaru juara II, dan Martapura juara III. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya