MTQ XVII Tingkat Kabupaten Ditutup

Batulicin, KP – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVII tahun 2021 tingkat Kabupaten Tanah Bumbu , yang digelar di Mesjid Darul Azhar Istana Anak Yatim Kecamatan Simpang Empat resmi ditutup. 

MTQ yang digelar dari tanggal 27 sampai dengan 31/1.2021 ditutup oleh Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor 31/1.2021 malam. Selai Bupati hadir juga

Wakil Bupati Tanbu H. Ready Kambo, Bupati dan Wakil Bupati terpilih dr. HM Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, Forkopimda Tanbu serta Ketua Tim Penggerak PKK Tanbu Hj Sadariah berikut sejumlah pejabat, para camat se-kabupaten Tanbu.  Ketua Pelaksana MTQ XVII tingkat Kabupaten H. Syamsuddin, menyampaikan, rasa sukur, kebahagiaan dan terimakasih atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ Nasional XVII tingkat kabupaten Tanbu, yang merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah. 

Dia juga  meyampaikan ucpan terimakasih kepada masyarakat Bumi Bersujud yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finansial, pikiran ataupun sumbangsih lainya untuk kelancaran kegiatan MTQ. 

Tak hanya itu, H Syamsuddin juga memberikan apresiasi kepada mayarakat dan semua peserta yang telah disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga semua peserta dapat mengikutinya dengan baik dan dalam keadaan sehat. 

“Kita sangat bersukur acara ini bisa terlaksanadengan baik ditengah pandemi Covid-19, apalagi semua peserta dan masyarakat disiplin menjalankan prokes, ditambah dewan hakim yang telah memberikan penjurian secara profesional,” ujar H.Syamsuddin.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor dalam sambutanyan menyampaikan, Pelaksanaan MTQ boleh sukses dan selesai dilaksanakan, tapi semangat Qu’rani, harus selalu dipandang sebagai kebutuhan hidup bagi setiap umat muslim.  Semangat untuk membaca, menghayati dan mengamalkan ajaran Al Qur’an, dalam kehidupan sehari-hari, jangan pernah berhenti, apalagi hanya tumbuh dan layu untuk semusim”, ujar Bupati. 

Berita Lainnya

Pemkab Tanbu Sosialisasikan PPKM

1 dari 513

Oleh karena itu kami berharap kepada kita semua, agar dapat menjaga dan memiliki tanggung jawab besar, untuk setiap penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an, mampu memberi bekas dan pengaruh positif di masyarakat,

sehingga penghayatan dan cinta mendalam terhadap Al Qur’an, selalu mengiringi dan menuntun setiap langkah dalam kehidupan kita sehari-hari.

Kepada para pemenang MTQ Nasional XVII tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2021, saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan di masa mendatang. 

“Bagi peserta yang belum berhasil, teruslah berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan yang akan datang”, kata Bupati .

Kepada seluruh masyarakat, panitia pelaksana, jajaran dewan hakim dan pihak- pendukung lainnya yang telah bekerja maksimal, meskin ditengah situasi pandemi, dengan segala keterbatasan, kami atas nama pemerintah daerah, tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih.

“semoga partisipasi dan kontribusi semua pihak, dalam mendukung  mensukseskan penyelenggaraan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2021 ini, menjadi ladang amal ibadah yang diridhoi Allah SWT.

Keluar sebagai juara umum perorangan pada perlehatan ke agamaan ini atas nama Dede Zakaria Ansor nomor peserta 071 dari kecamatan kusan Hulu. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya