Musisi Kalsel Peduli Korban Banjir

Banjarmasin, KP -Musisi Kalsel peduli sosial korban banjir, dan acara telah dilaksanakan di Kevin Cafe Banjarbaru sejak 13 Februari 2021.

“Para musisi telah ikut memberikan bantuan ke korban banjir di wilayah Martapura Kabupaten Banjar,” tambah Yandi Pratama, yang mepromotori kegiatan ketika itu, Sabtu (20/2/2021).

Mengisi pada acara itu, Khatulistiwa Band, Side Job Band, Symponi Band dan Cimoet n Friend Band..

“Intinya panggung itu bersifat sosial, penggalangan dana bertujuan membantu korban banjir.

Meski tak banyak, namun kami sudah menyalurkan berbentuk paketan sembako dari terhimpun sekitar Rp10 juta. Saat kegiatan kita juga mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Selain itu, juga pada puncak acara ,mengahadirkan bintang Tamu Dodi Katamsi Ex Elpamas yang mana Dodi Katamsi diiringi Rock On Band.

Berita Lainnya
1 dari 1.342

Untuk Rock On Band, ini, personilnya Guitar Haris Fadillah ( Mr.X / Oposisi ) Bass diisi Sehu ( Rock Horizon) Drum Agie dan Kyboard Bayu. Dan di sinilah suasana pecah dengan lagu hits Pak Tua.

Selain Itu tak kalah menarik setelah penampilan Rock On band dan Dodi Katamsi sebut Yandi Pratama, penonton juga menunggu- nungu penampilan dari Oposisi Band Feat Gugun Blues Shelter.

Personilnya diisi oleh Guitar Yunus ( Fandara Band ) ,Bass Syauqi / Kkek (Fandara band ), Drum Yandi Pratama (Opisisi Band), Kyboard Ibad ( Khatulistiwa Band).

Dan Gugun membawakan lagu hits dari Iwan Fals yaitu “Pesawat Tempur” dengan versi aransement dari Gugun sendiri yang beraliran Blues.,

“Ini acara murni kegiatan sosial dari teman teman musisi. Sekalian bersilaturahmi antar musisi,” ujar Yandi Pratama. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya