OJK Regional 9 Kalimantan Beserta Perwakilan Industri Jasa Keuangan di Kalsel Audiensi ke Kapolda

Banjarmasin, KP – OJK Regional 9 Kalimantan beserta Perwakilan Industri Jasa Keuangan di Kalsel dan pihak Bank, audiensi ke Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs Rikwanto SH M.HUm, berlangsung d ruang Kapolda, Rabu (17/2/2021).

Dari keterangan, terkait pergantian pimpinan baru Bank Mandiri Regional Ceo XI Kalimantan dan Peningkatan Ekonomi Nasional.

Ikut sambut audensi itu, Wadir Reskrimsus Polda Kalsel, AKBP Budi Hermanto.

Saat itu, Kepala OJK Regional IX Kalimantan ,Riza Aulia Ibrahim, Direktur Utama Bank Kalsel, Dr. H. Agus Syahbarudin, M.Si, Head Of Region BNI Banjarmasin Mahrauza Purnaditya, Bank Mandiri Regional Ceo XI, Zan Winston Tambunan dan Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin Heri Santoso

Selain untuk mempererat keharmonisan hubungan antara Polda Kalsel dengan Bank, juga bicarakan masalah seputar perbankan, keungan termasuk memperkenalkan pimpinan baru Bank Mandiri.

Berita Lainnya
1 dari 2.272

Saat itu mendapat arahan Kapolda Kalsel yang menjadi perhatian dan disambut baik dari OJK, Perwakilan Industri Jasa Keuangan di Kalsel serta jajaran Bank yang ada di banua ini

Pada kesempatan itu Kapolda Kalsel, mengingatkan agar selalu memonitor soal investasi bodong yang sering marak di masyarakat dengang membentuk Satgas (Satuan Tugas).

“Saya minta juga monitor dan koordinasikan Pasar Muamalah yang transaksi menggunakan Dinar dan Dirham sebagai alat bukti pembayaran,” ujar Kapolda, Irjen Pol Rikwanto.

“Kami dari Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah Kalsel, tentunya sangat mengapresiasi dukungan Kapolda Kalsel dalam upaya pengamanan setiap program LJK untuk mendukung kebangkitan ekonomi daerah,” tambah Direktur Utama Bank Kalsel, Dr. H. Agus Syahbarudin, M.Si. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya