Perkuat Sinergi, Pemko Banjarbaru dan Kejari MOU

Banjarbaru, KP – Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Wali Kota Banjarbaru dengan Kejaksaan Negeri Banjarbaru dalam Penanganan Masalah Hukum di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Tahun 2021 sekaligus Acara Perpisahan Wali Kota Banjarbaru dengan Kejaksaan Negeri Banjarbaru, di Aula Mufakat, Kantor Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Senin (15/02/2021).

Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa tujuan dari penandatangan kesepakatan bersama ini adalah untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Kejaksaan Negri Banjarbaru serta mengoptimalkan tugas dari masing masing instansi.

“Dengan ditanda tanganinya kesepakatan ini diharapkan kedepannya Pemerintah Kota Banjarbaru dan Kejaksaan Negri Banjarbaru dapat selalu berkoordinasi dan berkomunikasi untuk dapat mencapai tujuan dari penandatangan kesepakatan bersama,” Ujar Darmawan Jaya

Berita Lainnya
1 dari 634

Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru Andri Irawan menyampaikan bahwa Penandatangan Kesepakatan Bersama merupakan suatu perwujudan komitmen bersama. Ruang lingkup bantuan dari Kejaksaan adalah Bantuan Hukum dan Pertimbangan Hukum dalam Perdata dan Tata Usaha Negara.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru karena telah memberikan fasilitas untuk video conference dan sidang secara daring,” ujarnya.

Penandatangan tersebut juga dijadikan sebagai tanda kerja sama dalam menjalankan tugas dan meningkatkan sinergi untuk mensejahterakan pembangunan yang merata di Kota Banjarbaru. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya