Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Perkuat Sinergi, Pemko Banjarbaru dan Kejari MOU

×

Perkuat Sinergi, Pemko Banjarbaru dan Kejari MOU

Sebarkan artikel ini
MOU KEJAKSAAN- Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Andri Irawan dan Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan saat melakukan Penandatanganan Kesepakatan kerjasama Pemko Banjarbaru dan Kejaksaan. (KP/Devi)

Banjarbaru, KP – Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Wali Kota Banjarbaru dengan Kejaksaan Negeri Banjarbaru dalam Penanganan Masalah Hukum di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Tahun 2021 sekaligus Acara Perpisahan Wali Kota Banjarbaru dengan Kejaksaan Negeri Banjarbaru, di Aula Mufakat, Kantor Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Senin (15/02/2021).

Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa tujuan dari penandatangan kesepakatan bersama ini adalah untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Kejaksaan Negri Banjarbaru serta mengoptimalkan tugas dari masing masing instansi.

Android

“Dengan ditanda tanganinya kesepakatan ini diharapkan kedepannya Pemerintah Kota Banjarbaru dan Kejaksaan Negri Banjarbaru dapat selalu berkoordinasi dan berkomunikasi untuk dapat mencapai tujuan dari penandatangan kesepakatan bersama,” Ujar Darmawan Jaya

Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru Andri Irawan menyampaikan bahwa Penandatangan Kesepakatan Bersama merupakan suatu perwujudan komitmen bersama. Ruang lingkup bantuan dari Kejaksaan adalah Bantuan Hukum dan Pertimbangan Hukum dalam Perdata dan Tata Usaha Negara.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru karena telah memberikan fasilitas untuk video conference dan sidang secara daring,” ujarnya.

Penandatangan tersebut juga dijadikan sebagai tanda kerja sama dalam menjalankan tugas dan meningkatkan sinergi untuk mensejahterakan pembangunan yang merata di Kota Banjarbaru. (Dev/K-3)

Iklan
Iklan