PKK Salurkan Bantuan Disabililitas Korban Banjir di Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kota Banjarmasin Hj. Siti Wasilah secara simbolis menyerahkan bantuan sembako untuk UKM Disabilitas yang bertempat di Kelurahan Gadang Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Bantuan sembako tersebut, langsung diberikan kepada 10 orang perwakilan dari penyandang cacat dan keterbatasan fisik atau mental/intelektual atau yang sering disebut Disabilitias.

Bahkan dalam sambutannya, Ketua TP-PKK memaparkan bahwa bantuan tersebut selain dari TP PKK, juga terdapat dari partisipasi lembaga lain seperti ikatan istri karyawan BPJS ketenagakerjaan dan bantuan dari perorangan.

Berita Lainnya

Satu Maret Vaksinasi Tahap II Dimulai

1 dari 2.382

“Mudah-mudahan bantuan di hari Jum’at ini menjadi hari yang berkah,” ucapnya.

Selain itu, 10 Disabilitas yang menerima bantuan tersebut mempunyai usaha masing-masing, mulai dari menjahit hingga pedagang kue. beberapa dari mereka pun turut menjadi korban banjir.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mendukung usaha-usaha pian seberataan,” harapnya.

“Ulun mengucapkan terikasih kepada pian pian sebertaan yang sudah berkenan, mudah mudahan pian seberataan dapat pahalanya dan berkahnya,” tutup Hj Siti Wasilah. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya