Pemko Banjarmasin Sigap Atasi Bencana

Banjarmasin – Pemerintah kota Banjarmasin menggelar rapat rencana pelaksanaan kegiatan SKPD, kegiatan itu dipimpin oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermasyah di Aula Kayuh Baimbai, Senin 15/2/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Penjabat (PJ) Sekda kota Banjarmasin, Drs H Mukhyar M.Ap, Kepala Bagian Pembangunan Setda kota Banjarmasin, Irwan Anshari dan pimpinan SKPD Pemerintah kota Banjarmasin serta para Camat se-kota Banjarmasin.

Dalam Kegiatan tersebut, Walikota Banjarmasin, H Ibnu memaparkan terdapat refocusing anggaran dalam upaya mengatasi bencana mendadak yang terjadi di kota Banjarmasin, selain itu turut digelar penandatanganan perjanjian kinerja pejabat tinggi Pratama dan Administrator.

Berita Lainnya
1 dari 2.402

“Perlu disampaikan mungkin ada refocusing anggaran mengingat banjir yang terjadi semalam dan adanya surat Mendagri terkait hal itu,”papar H Ibnu Sina.

Lanjutnya, Walikota mengutarakan terkait hal diatas yakni pembangunan penataan sungai terutama saluran drainase lebih difokuskan sekaligus guna menata kota Banjarmasin menjadi elok.

“Cukup banjir ini menjadi pelajaran bagi kita dan kedepan memang harus kita tangani dengan baik melalui Satgas Normalisasi Sungai yang terus bekerja dan momentum ini kita gunakan juga untuk menata pembangunan sungai,” katanya.

H Ibnu Sina menambahkan, perencanaan kegiatan pembangunan dikota Banjarmasin sudah berjalan baik dan juga sebagian mulai memasuki tahapan pelaksanaan. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya