Resmi, Aditya-Wartono Jabat Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Aditya Mufti Ariffin dan Wartono kini resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, usai dilantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalsel, Syafrizal di Mahligai Pancasila, Jumat (26/2/2021).

Sebelum berangkat ke Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Aditya Mufti Arifin meminta do’a restu sekaligus sungkem kepada kedua orang tuanya, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT,

Mengingat pelantikan kali ini berlangsung selama pandemi Covid-19, maka untuk pengesahan kelima Kepala Daerah di Kalsel kali ini berbeda dengan pelantikan sebelumnya, pasalnya prosesi pelantikan berjalan terbatas. Sedangkan untuk menyaksikan prosesi pelantikan hanya bisa melalui virtual, termasuk para awak media.

Berita Lainnya
1 dari 633

Pj Gubernur Kalsel, Syafrizal dalam sambutannya menyampaikan amanah kepada para Pemimpin Daerah dapat melaksanakan amanah dan tetap bekerjasama dengan baik. Syafrizal juga meminta program percepatan penanganan Covid-19 dan penanganan terkait bencana banjir tepat sasaran.

“Saya ingatkan kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan dan kepada pemerintah unruk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19. Program pembangunan yang dijanjikan kepada masyarakat pada kampanye Pilkada 2020 baiknya segera direalisasikan,” ujarnya.

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru digelar secara Virtual, disaksikan oleh pejabat SKP di Aula Gawi dan disaksikan melalui Kecamatan dan Kelurahan Kota Bankarbaru. Dalam kegiatan tersebut ada dua acara besar yakni pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya