Riza Dauly Ditunjuk Jadi Plt Kadisdik Banjar

Martapura, KP – Setelah menjabat selama 6 bulan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pendidikan Banjar, Ikhwansyah melepaskan jabatan tersebut dan digantikan oleh Kadis Perikanan M Riza Dauly ST MT.

Serah terima jabatan Plt Kadisdik Banjar berlangsung di ruang kerja Kadisdik dan dihadiri Sekdakab HM Hilman yang juga menyerahkan SK Penetapan Jabatan Plt Kadis Pendidikan kepada Riza Dauly yang terhitung aktif sebagai Plt sejak SK diserahkan.

Hilman mengucapkan terimakasih kepada Plt Kadisdik lama Ikhwansyah yang sudah mendedikasikan pikiran dan program kerjanya kepada Dinas Pendidikan selama ini, dan meminta kepada pejabat baru agar meneruskan program kerja yang sudah berjalan.

Berita Lainnya
1 dari 605

Riza Dauly mengatakan, amanah baru siap dilaksanakan sebaik baiknya, karena sebagai ASN, sejatinya bersedia ditempatkan dimana saja, dan akan bekerja seoptimal mungkin.

”Saya siap melanjutkan program yang sudah dijalankan pendahulu, dalam hal ini almarhum Maidi Armansyah dan Plt Kadisdik sebelumnya, tentunya sesuai koridor sebagai Plt,” tandasnya.

Riza menambahkan, dia tentu akan membagi waktu sesuai kapasitasnya sebagai Kadis Perikanan dan Plt Kadisdik. Dia siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Setelah selesai menjabat Plt Kadisdik, Ikhwansyah yang menjabat Kadispora diposisikan sebagai Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Banjar. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya