Rizki Pora Perpanjang Kontrak 3 Musim di Barito Putera

Banjarmasin, KP – Manajemen PS Barito Putera secara resmi memperpanjang kontrak kapten tim, Rizki Rizaldi Pora, Rabu (3/2/2021), meski belum ada kepastian kapan kompetisi resmi mulai digulirkan.

Penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman CEO Barito Putera Hasnuryadi di Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin Tengah.

Sang kapten Rizki Pora menerima kontrak yang disodorkan manajemen Laskar Antasari dengan durasi 3 musim, hingga Desember 2023.

“Hari ini, kami memperpanjang kontrak Rizki Pora untuk tiga tahun kedepan. Harapan kita, mudah-mudahan Pora bisa sampai pensiun disini,” ujar Hasnur kepada awak media.

Tak heran, loyalitas yang ditunjukkan Rizki Pora yang membela tim Barito Putera sejak tahun 2013, diganjar apresiasi oleh manajemen dengan kontrak jangka panjang.

Hasnur mengatakan, meski banyak tawaran yang datang dari sejumlah klub besar Liga Indonesia, tapi Rizki Pora tetap setia mengenakan kostum Barito Putera.

“Ini bisa dicontoh bagi rekan setimnya, terutama para pemain muda. Meskipun banyak klub yang ingin menggunakan jasanya, tapi dia tetap setia bersama Barito Putera,” imbuh Hasnur.

Berita Lainnya

UMKM Banua Agar Melek Tehnologi

1 dari 325

Diketahui, manajemen Barito Putera sebelumnya juga telah memperpanjang kontrak pemain lainnya, diantaranya penjaga gawang Aditya Harlan.

Dalam waktu dekat, selain Pora dan Adit, manajemen rencananya juga akan memperpanjang kontrak Bayu Pradana.

“Kita ingin membangun tim yang solid untuk masa depan. Saat ini, pemain berpengalaman di tim kita cuma Rizki Pora, Aditya Harlan, dan Bayu Pradana. Kalau pemain muda rata-rata sudah diperpanjang kontrak. Kita harapkan, 3 tahun kedepan tim ini bisa memberikan yang terbaik, sehingga bisa merebut gelar juara liga Indonesia,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Rizki Pora mengaku bahagia dan bersyukur atas perpanjangan kontrak dirinya.

Ia mengaku, kontrak ini akan menambah motivasinya, untuk membawa tim Barito Putera lebih berprestasi lagi di kancah persepakbolaan nasional.

“Alhamdulillah, Barito Putera masih mempepanjang kontrak saya. Apalagi, saya juga sudah dianggap keluarga disini. Insya Allah saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” ungkap Rizki Pora.

Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk pensiun di Barito Putera dan bertekad untuk memberikan pecinta sepakbola Banua gelar juara Liga 1 Indonesia.

“Saya tak sabar lagi menunggu Liga 1 dimulai. Yang pasti, saya ingin mengakhiri karir disini, dan memberikan prestasi bagi Barito Puteta” tekadnya.

Selama memperkuat Barito Putera, pemain kelahiran Ternate tersebut menjadi andalan di sektor sayap.
Penampilan ciamiknya bersama Laskar Antasari membuat dirinya dipanggil bergabung bersama Timnas Indonesia Senior. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya