Setelah Juarai Trofeo Legend
Langsung Uji Tanding dan Menang

Banjarmasin, KP – Tim sepakbola binaan Dispora Kalimantan Selatan, yang baru saja menjuarai turnamen Trofeo Legend 45 up di Banjarbaru, Minggu. Kamis petang (25/2/2021) di Green Yakin soccer Field (GYSC) langsung uji tanding menghadapi klub Barabai FC dari HST..

Penampilan Allstar Kalsel patut diacungi jempol, meski didominasi pemain legenda berusia 50 tahun keatas, bahkan ada yang 60 tahun yakni Slamet Riyadi Kacong. Namun mampu memberikan pelajaran pada tim tamu yang didominasi pemain-pemain muda dengan tehnik bermain yang cukup mumpuni.

Allstar yang ditangani pelatih Pep Edy Susanto dan Mulyani, menang telak dengan skor 7-1.Tim tuan rumah unggul 7-0 pada babak pertama dan kedua,. Barabai FC memperkecil kekalahan jelang berakhirnya laga babak ketiga.

Berita Lainnya
1 dari 399

Ketua Allstar Kalsel, H Juman dan Koordinator Tim, Yuyu Rahmat Mulyana membeberkan, keberhasilan timnya mengatasi permainan tim tamu karena soliditas tim yang sudah terasah dengan baik.

Juman tampil ciamik, mampu memberikan 4 assist yang bisa dikonfersi rekannya menjadi gol. ‘’Para bomber Allstar mampu melakukan pressure secara konsisten, karena barisan pertahanan yang digalang kombes Slamet Riyadi Kacong, mampu melakukan cleansheet, tidak memberi kesempatan penyerang lawan melewati zona bahaya,’’ papar Juman.

Kombes slamet Kacong mengakui, bermain sapu bersih barisan pertahanan mutlak harus dilakukan, jangan ambil resiko bermain tika tiki dalam wilayah pertahanan, karena akan sangat membahayakan, ujarnya. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya