Wabup Saidi Mansyur Apresiasi Relawan Barito Utara

Martapura, KP – Wakil Bupati H Saidi Mansyur menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh relawan dari Kabupaten Barito Utara yang telah membantu penanganan dan penyaluran bantuan bagi warga terdampak banjir dan longsor di Kabupaten Banjar.

”Saya atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Banjar, tentunya sangat berterima kasih kepada seluruh relawan muda dari Barito Utara yang telah membantu korban banjir dan longsor di wilayah kami,” kata Wabup Saidi, Sabtu (30/1), di rumah dinasnya, Martapura.

Saidi mengatakan, sebanyak empat puluh orang relawan muda asal Kabupaten Barito Utara yang datang, berempati terhadap musibah di Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya
1 dari 503

”Para relawan ini hadir dan berjibaku membantu warga terdampak yang memang sangat membutuhkan bantuan dalam situasi saat ini,” tandasnya.

Saidi pun berharap, semoga selama berada di lokasi melaksanakan aksi kemanusiaan ini, mereka diberi kelancaran, kemudahan hingga kembali ke tempat tinggalnya, diberikan perlindungan Allah SWT.

Seperti diketahui, Wabup Saidi Mansyur sendiri menjadikan kediaman dinasnya posko banjir yang menampung warga dan dapur umum. Selain disiapkan makanan untuk didistribusikan kepada korban banjir juga tenaga medis dan obat-obatan juga disediakan. Posko tersebut tetap didirikan hingga kondisi air di pemukiman warga benar-benar surut. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya