Wartono Dilantik Pada Hari Ulang Tahun Ke-55

Banjarbaru,KP- Kamis (26/02/2021) merupakan hari paling bersejarah dalam perjalanan hidup Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono.

Menginjak usia ke 55 tahun, secara resmi Wartono dilantik oleh Pejabat (Pj) Gubernur Kalsel,Syafrizal di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin sebagak Wakil Walikota Banjarbaru mendamping Aditya Mufti Arifin.

Wartono mengucapkan rasa syukur atas pelantikannya sebagai Wakil Walikota Banjarbaru yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya. “Alhamdulillah ada yang mengatur kado terindah dalam perjalanan hidup bertepatan dengan hari pelantikan saya,” ucapnya

Berita Lainnya
1 dari 544

Momen yang sangat bersejarah ini diungkapkan Wartono, membuat ia merasakan kebahagiaan tersendiri, dimana peristiwa langka tersebut tentu mungkin saja terjadi dan dialami hanya oleh beberapa orang saja.

Dengan tugas yang terima saat ini, dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kota Banjarbaru dapat menerapkan nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika.

“Harapan saya Kota Banjarbaru, masyarakaynya bisa terus kondusif, saling toleransi saling menghargai dan menjaga kebinekaan,” ujarnya. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya