Yustisi Sasar THM

Banjarmasin, KP – Operasi yustisi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), personil gabungan melakukan razia di tiga Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Banjarmasin Tengah, Sabtu malam (20/2).

Kegiatan yang dipimpin langsung Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo SIk MH ini diikuti sejumlah anggota yaitu Polsekta Banjarmasin Tengah, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Banjarmasin, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin, dan Kabag OPS Polresta Banjarmasin.

Anggota gabungan langsung menuju ke Grand berada di Jalan Pangeran Antasari, Nasa dan Beluga Cafe berada di Jalan Naga Sari, serta di Armani Jalan Skip Lama Banjarmasin Tengah.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Menurut dia, operasi yustisi ini digelar untuk memberikan edukasi tanpa henti kepada masyarakat.

“Saat operasi yustisi tidak ditemukan pengunjung yang tak menggunakan masker,” kata AKBP Sabana Atmojo.

Ia menyatakan, saat di Beluga Cafe, petugas menemukan pengunjung yang tidak memperhatikan anjuran jaga jarak atau menghindari kerumunan.

“Tadi sudah diimbau nanti pihak yang mengeluarkan izin (Pemerintah Kota Banjarmasin), ranahnya yang lebih keras lagi, jika nantinya kedapatan lagi, pihaknya tak akan segan melakukan tindakan tegas, kalau membandel, izin bisa ditarik,” tegasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya