Anggota Dan Sekretariat DPRD Kapuas Jalani Vaksinasi COVID-19

Kuala Kapuas, KP – Sejumlah anggota dan pegawai Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menjalani vaksinasi COVID-19 penyutikan dosis pertama, di DPRD setempat, Senin (22/3).

“Kami berterima kasih kepada Pemkab Kapuas, melalui dinkes, RSUD setempat, dan petugas medis yang sudah melaksanakan vaksinasi ini,” kata Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas, Evan Rahman Saputra, usai menerima suntikan vaksin.

Politisi dari Partai NasDem ini berharap dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut, bisa memutus mata rantai penularan COVID-19, sehingga nantinya pandemi ini segera berakhir dan aktivitas bisa kembali dengan normal.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam mencegah penularan COVID-19,” katanya.

Selain itu, wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II ini juga berpesan kepada pegawai yang sudah mengikuti vaksinasi hari ini, nantinya dalam beraktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Berita Lainnya
1 dari 162

“Selalu gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, dan menghindari kerumunan,” jelasnya.

Sementara itu, Darwandie yang juga anggota DPRD Kabupaten Kapuas, turut serta menerima vaksinasi COVID-19 mengaku, tidak merasakan gejala-gejala yang ditimbulkan kepada dirinya setelah disuntik.

“Hingga saat ini merasa aman-aman saja, dan tidak ada gejalan apapun setelah disuntik,” kata Darwandie.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah setempat dan juga tim medis atas kerja keras selama ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di daerah setempat.

“Harapan saya kepada masayarakat, mari kita tetap menjunjung tinggi dan konsisten melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin. Karena dengan disiplin protokol kesehatan, dengan melaksanakan 5M tadi, dan ini sudah cukup membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini,” demikian Darwandie. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya