Bank Kalsel Serahkan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel Cabang Martapura menyerahkan bantuan 200 paket sembako kepada Pemkab Banjar untuk warga terdampak banjir.


Bantuan tersebut diserahkan Kepala Cabang Bank Kalsel Cabang Martapura Iwan kepada Bupati H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (29/3).


Iwan mengatakan, bantuan ini berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) kantor pusat Bank Kalsel, merupakan bantuan untuk korban musibah banjir yang melanda Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya
1 dari 749


“Kami melihat kondisi banjir, meskipun di beberapa tempat sudah surut, namun masih ada beberapa titik tergenang air, mudah-mudahan lewat bantuan ini, setidaknya bisa membantu, mengurangi beban warga terdampak banjir,” ucapnya.


Dia pun berharap bantuan bisa dimanfaatkan dengan baik dan semoga bencana ini segera berlalu.


Bupati Saidi Mansyur mengatakan, bantuan ini pastinya sangat bermanfaat dan meringankan sekali, terutama untuk warga yang daerahnya masih digenangi air. Pihaknya pun berterima kasih dan mengapresiasi upaya Bank Kalsel atas partisipasinya tersebut.


”Bantuan ini sangat berarti bagi warga terdampak, apalagi saat ini masih pandemi Covid-19,” katanya. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya