Bupati Beri Arahan dan Pembinaan ASN Inspektorat

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melakukan kunjungan ke Inspektorat Kabupaten HSS, Senin (22/3/2021) untuk melakukan pembinaan sekaligus pengarahan kepada pejabat struktural.

Kunjungan itu, Bupati turut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia HSS Zulkipli.

Bupati Achmad Fikry mengatakan, sejak periode pertama kepemimpinannya telah rutin melakukan kunjungan ke kantor-kantor Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) jajarannya. Namun terangnya, tahun ini kegiatan seperti itu sempat terkendala adanya pandemi Covid-19.

Ia menuturkan, kegiatan itu akan dilanjutkan lagi ke SOPD lainnya untuk melakukan pembinaan sebagai kewajiban pejabat Pembina kepegawaian.

Berita Lainnya
1 dari 461

“Kita akan berkeliling ke semua OPD, terutama yang punya aula pertemuan terlebih dahulu. Mulai hari ini akan lakukan lagi secara terbatas,” ucapnya.

Pada kunjungan itu, Bupati mengajak Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor. Hal itu terangnya, sebab Sekda merupakan Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah. “Siapa tahu pas berdiskusi ada yang berkaitan dengan anggaran langsung bisa direspon pak Sekda,” ucapnya.

Ia juga membawa Kepala BKPSDM HSS, untuk hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan kepegawaian yang harus diperbaiki.

Pada kunjungan ke Inspektorat itu, Bupati Achmad Fikry mengimbau jajaran Inspektorat melakukan pengawalan terhadap pencapaian RPJMD. Ia juga berpesan, Inspektorat dapat saling menguatkan kebersamaan sesama ASN untuk bisa bekerja lebih baik lagi. (tor/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya