Bupati dan Wabup Tanbu Dilantik

Batulicin, KP – Pelantikan Bupati terpilih Kabupaten Tanah Bumbu pasangan dr, H.M,Zaitlrullah Azhar dan H.Muhammad Rusli di gelar di gedung Mahligai pancasila Bnjarmasin, Kalimantan Selatan 26/2/2021 tadi.

Bupati Terpilih Kabupaten Tanah Bumbu H.M, Zairullah,Azhar  dan Muhammad Rusli di lantik oleh Pejabat Gubernur Kalimantan Selatam Dr,Safrijal,ZA di gedung Mahligai Pancasila.

Suasana pandemi Covid 19, pelantikan tidak berjalan seperti biasanya. Undangan hadir dibatasi oleh panitia penyelenggara. Informasi disampaikan, pelantikan ini dihadiri 25 orang termasuk para Bupati yang dilantik dari 5 Kabupaten di Kalimantan Selatan. Suasana luar gedung tempat pelaksana pelantikan pun juga tidak seramai seperti pelantikan yang biasa dilaksanakan. Parkir roda empat dihalaman  pun juga tidak berjubel. Meski begitu, petugas keamanan TNI dan Polri termasuk  Dinas terkait tetap menjalankan tugas pengamanannya. Adanya pelantikan ini masyarakat Tanah Bumbu juga banyak yang antusias ikut menyaksikan. Di istana anak yatim warga menyaksikan prosesi pela tikan melalui Vidiotron. lagi di SKPD- SKPD para ASN menyaksikan pelantikan sambil mengelar syukuran. Salah satu ASN di Kantor Bappeda meyampaikan, walaupun tidak langsung menyaksikan, lewat virtual kami bisa menyaksikan”, tidak secara langsung tidak apa apa, tapi lewat vidiotron kamijuga menyaksikan”, ucap Rohyani.

Berita Lainnya
1 dari 450

Dia juga mengungkapkan tanda rasa syukur bahwa Pak Zairullah dan Muhammad Rusli sudah menjabat sebagai Bupati Tanbu, kami pun mengelar syukuran di ruang ini, sampai nya. Terpisah Kepala Dinas Kominfo Tanah Bumbu Ardiansyah, S.Sos menyebutkan, Hari ini Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu terpilih resmi dilantik penjabat Gubernur Kalimantan Selatan.

”Alhamdulillah, pelantikan sudah dilaksanakan, resmilah sudah, kita memiliki pemimpin baru  di Bumi Bersujud ini,” Tandas Ardiansyah.

Setelah pelaksanaan pelantikan Bupati Tanah bumbu dr. H.M Zairullah Azhar menggelar syukuran dikediaman nya jalan Sultan Adam Banjarmasin  pukul 14.00 Wita.

Rencana syukuran serupa juga akan dilaksnakan di kediaman nya Istana Anak Yatim kabupatem Tanah Bumbu jalan Batu Benawa Minggu 28/2.2021. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya