Bupati Ingin Bank Kalsel-Pemkab Banjar Terus Berkolaborasi

Martapura, KP – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, Bank Kalsel Cabang Martapura menyerahkan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) melalui Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) kepada perwakilan kaum mesjid, anak panti asuhan dan tahfidz Al Quran di Kabupaten Banjar.
Bupati H Saidi Mansyur di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (30/3) mengucapkan selamat hari lahir Bank Kalsel ke-57. Menurutnya, banyak agenda Bank Kalsel yang sudah membantu pemerintah di daerah, termasuk kegiatan ini.


”Bank Kalsel sudah memberikan sumbangsih optimal untuk perkembangan perekonomian daerah,” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 749


Saidi Mansyur juga berharap Bank Kalsel terus bersinergi, berkolaborasi dengan Pemkab Banjar untuk melayani masyarakat, terutama membantu pemulihan ekonomi dengan berbagai macam dinamika yang ada.


Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kalsel melalui Kantor Cabang (KC) setempat. Adapun dana terkumpul sebesar Rp15 juta dengan pembagian masing-masing kategori Rp5 juta.


”Terdiri dari pengelola tempat ibadah, kaum masjid atau musholla, anak panti asuhan dan anak tahfidz Al Quran. Total yang berhak mendapat bantuan ada 30 orang, masing-masing menerima Rp500 ribu,”pungkasnya. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya