Bupati-Wabup Banjar Silaturrahmi Ke Forkopimda

Martapura, KP – Dihari kedua kerjanya, Bupati H Saidi Mansyur dan Wakilnya H Said Idrus Al Habsyie melakukan silaturrahmi dengan unsur Forkopimda Banjar.

Silaturrahmi diawali ke Kodim 1006/Martapura. Turut mendampingi dua pimpinan baru tersebut, Sekdakab HM Hilman, Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith, Kepala Kesbangpol Aslam, Selasa (2/3).

Dikesempatan bertemu Dandim 1006 Martapura Imam Muchtarom, Bupati Saidi Mansyur menyampaikan tujuan silaturrahmim tersebut guna memantapkan koordinasi dalam melaksanakan tugas kedepanya, selain itu mensinergikan beberapa program antara Kodim 1006 dan Pemkab Banjar.

Usai dari Kodim, Bupati dan Wabup lalu bersilaturrahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Martapura Noor Iswandi SH. Dikesempatan ini Iswandi menjelaskan data kriminalitas dan hukum yang mendominasi selama ini di Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya

DPRD Banjar Bentuk Pansus LKPJ

PKK Banjar Ikut Majukan Wisata Lokal

1 dari 534

Dia pun berharap dengan Bupati dan Wabup yang baru, terus berkoordinasi dan bersama sama mencari solusi guna penekanan angka kriminalitas di Kabupaten Banjar.

Bupati Saidi Mansyur berharap, lewat silaturrahmi ini, pembangunan di Kabupaten Banjar akan lebih baik di segala bidang. Banyaknya kasus yang terjadi akan menjadikan evaluasi bagi pihaknya.

Senada diucapkan Wabup Said Idrus yang mengamati kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Banjar.”Kami bersungguh-sungguh menekan kasus tersebut lewat koordinasi yang baik dengan semua pihak,” tandasnya.

Usai dari PN Martapura, Bupati Saidi dan Wabup Said Idrus juga menyempatkan diri meninjau kegiatan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Martapura. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya