H Said Akhmad Assegaf Buka MTQ Nasional ke 51 Kotabaru

Kotabaru, KP – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke 51 resmi dibuka Plh. Bupati Kotabaru, H Said Akhmad Assegaf, di hadiri Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, dan segenap unsur Forkopimda, Camat Sekabupaten Kotabaru, yang berlangsung di gedung serba guna Pemkab Kotabaru, Paris Barantai, dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Disampaikan bahwa jadwal MTQ dilaksanakan hanya 3 hari saja, dan hanya di laksanakan pada siang hari, mulai tanggal 7 sampai 10 maret 2021 yang diikuti 163 peserta dari 20 kecamatan, dan di gelar di beberapa tempat, yakni di gedung Paris Barantai, Islamic Center, Rumah Tahfiz dan Kampus STIT Darul Ulum Kotabaru.

Berita Lainnya
1 dari 193

H. Said Akmad dalam sambutannya menyampaikan “Pelaksanaan MTQ ke 51 ini sebagai persiapan kafilah kita untuk mengikuti MTQ tingkat Nasional yang berlangsung di Kabupaten Tanah Bumbu.

Jadi diharapkan dengan pelaksanaan MTQ ini benar benar dapat menghasilkan qori qoriah terbaik yang akan mewakili Kabupaten Kotabaru ditingkat Nasional nantinya,” Tandas Bupati.

Dengan masih mewabahnya virus corona yang melanda Indonesia khususnya Kabupaten Kotabaru, panitia meminta kepada para peserta harus mematuhi protokol kesehatan. Dan kepada seluruh kecamatan agar bisa mengirimkan peserta yang memiliki kemampuan untuk berlomba saja yang ikut dalam MTQ. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya