Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Jelang Putusan MK, KRBB Gelar Salat Hajat untuk Kemenangan BirinMu

×

Jelang Putusan MK, KRBB Gelar Salat Hajat untuk Kemenangan BirinMu

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru, KP– Komunitas Relawan Bhanuwa Bersatu (KRBB) menggelar do’a bersama dan solat hajat jelang hasil putusan sidang sengketa Pilgub Kalsel 2020 di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk kemenangan pada sidang putusan BirinMU di MK.

Berdasarkan jadwal direncanakan hasil sidang akan disampaikan pada Jum’at (19/03/2021). Salat Hajat dan doa bersama dipimpin KH. Abdul Hamid (Pendiri/Pimpinan PP Wali Songo,GTM).

Android

Harry Wijaya, selaku Ketua DPD Partai PAN Banjarmasin mengatakan shalat hajat dan doa bersama ini merupakan bagian dari ikhtiar dan doa untuk kemenangan paslon 01.

“Kita telah melakukan shalat hajat dan doa bersama, semoga ini kita dapat Memenangkan pasangan calon paman Birin – Muhidin, dan menjalankan roda pemerintahan beberapa tahun kedepan,”ucap Harry.

Harry berharap apapun hasilnya semua pihak bisa berlapangan dada, tidak ada gejolak atau gesekan terhadap pasca putusan MK khususnya di Kalsel.

Ini adalah bagian dari imhtiar dari kami para pendukung paman Birin dan Muhidin, dan ini juga salah satu rangkaian kegiatan dari KRBB

Noor Hafifah Adhani selaku Ketua KRBB Kalsel juga berharap keputusan final sidang MK besok sesuai dengan harapannya yakni kemenangan kubu petahana Paman Birin – Muhidin. “Semoga besok keputusan MK sesuai dengan harapan kita,”ucapnya. (dev/K-2))

Iklan
Iklan