Jumat Keliling, Warga Diingatkan Jaga Kamtibmas

Banjarmasin, KP – Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Yopie Andri Haryono S. Sos menggelar kegiatan Jum’at keliling (Juling) ke masjid-masjid yang ada di wilayahnya, Jum’at (12/3/2021).

Kali ini giliran Masjid Muhammadiyah Jalan Kelayan B Muara Kelurahan Kelayan Barat Kecamatan Banjarmasin Selatan yang disambangi.

Dalam kesempatan itu, Kompol Yopie Andri Haryono memperkenalkan diri sebagai kapolsek Banjarmasin Selatan.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus sebagai sarana sosialisasi agar warga menghindari aksi kejahatan dan menanggulangi kriminalitas.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Apabila ada permasalahan yang dihadapi oleh warga, sebagai kapolsek ia siap menerima menampung memecahkan dan masalah untuk datang ke Mapolsek.

“Guna tidak menambah penyebaran dan klaster baru. Saya juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan cara 3M memakai masker, menjaga jarak selalu mencuci tangan dan hindari kerumunan,” ujarnya.

Selain itu, warga diharapkan menumbuh kembangkan kesadaran dalam menjaga lingkungan tempat tinggal demi situasi kamtibmas yang aman kondusif dan agar terhindar dari tindak kejahatan.

Selanjutnya, kata dia, menghadapi musim kemarau agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan di Wilayah Banjarmasin Selatan.

Dalam kegiatan itu kapolsek yang didampingi Kanit Binmas AKP M Jahrin, Bhabin Kamtibmas Kelurahan Kelayan Barat Bripka Yoyo Wibisono, juga mendengarkan khutbah dari Ustad H. Abdul Hakim. Setelah itu sholat berjamaah bersama jamaah. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya