Kadispora Tinjau Venues Porprov HSS

Kandangan, KP – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kalimantan Selatan, H Hermansyah didampingi Kabid Peningkatan Prestasi Dispora, Fitri Hernadi, pengurus KONI Kalsel Hesly Junianto, Ketua NPC Kalsel Firdaus. Meninjau venues untuk tempat pertandingan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) dan Peparprov (Pekan Paralimpic Provinsi) 2022, Selasa dan Rabu (23-24/3/2021).

Selama peninjauan, rombongan didampingi Kadisporapar HSS HM Saputera, KONI dan NPC HSS. Menurut Jadwal, Kamis (25/3/2021) akan mengadakan rapat dengan Pemerintah Kabupaten HSS, guna membahas kesiapan sarana dan prasarana pada venue olahraga di HSS sebagai penyelenggara dan tuan rumah Porprov dan Peparprov 2022.

Dalam rapat yang dihadiri Bupati HSS diwakili Sekda HSS H Muhammad Noor, akan membahas rekomendasi tindak lanjut besama KONI dan NPC Provinsi Kalsel, Disporapar, KONI dan NPC Kabupaten HSS.

Menurut Kadispora Kalsel H Hermansyah melalui Kabid Peningkatan Prestasi Fitri Hernadi, dari peninjauan tersebut bisa disimpulkan bahwa venues-venues yang ada sebagian besar sudah rampung, dan ada pula yang memerlukan renovasi atau perbaikan.

‘’Tetapi secara keseluruhan dengan semangat yang ditunjukkan jajaran Pemkab HSS untuk menjadi tuan rumah, kita optimis dalam tenggang waktu yang cukup panjang, semua venues olahraga sudah dapat dipergunakan pada waktu pagelaran Porprov dan Peparprov tahun 2022,’’ jelas Fitri.

Berita Lainnya
1 dari 349

Venues yang ditinjau Kadispora Kalsel dan rombongan pada Selasa (23/3/2021), GOR Daha Selatan (bulutangkis), Stadion DR HM Safi’I di Daha Selatan (atletik dan sepakbola), Dermaga LLASDP Negara Daha Selatan (dayung). Gedung Takraw angkinang (takraw). Lapangan Mandala, Telaga Langsat (sepakbola).

Rabu (24/3/2021) meninjau lapangan BMX Malutu, Sungai Raya (balap sepeda).Area Jalan Simpur (balap sepeda). Gedung Serbaguna h Durrahman, Simpur (anggar). Lapangan Tenis Tumpang Talu Kandangan (tennis lapangan), lapangan Basket Amandit (bola basket), lapangan Lambung Mangkurat (drumband dan venue pembukaan NPC.

Dilanjutkan ke Gedung Serbaguna/Sinar Bakti Desa Hamalau (angkat berat dan binaraga). Lapangan Futsal Family dan Banua Hanyar (futsal,futsal NPC). Jalan By Pass menuju pintu Gerbang Stadion 2 Desember (Aeromodelling), lapangan voli semi indoor, lapangan voli pasir, Gedung Serba Guna (gulat, karate, Kempo, judo, angkat berat dan binaraga. Kolam renang Amandit Aquatic Centre (renang,loncat indah dan renang NPC).

Kemudian ke BKD Diklat (catur,dan catur NPC), Gedung Pramuka (billiard dan angkat berat NPC). Gedung Duta Futsal (tennis meja dan tennis meja NPC).

GOS Aluh Idut (bulutangkis NPC, Muaythai, pencak silat, hapkido, senam, korfball dan bola tangan . Komplek GOS Aluh Idut, (panjat tebing, dancesport, petangue).

Lapangan Perbakin Madang (menembak, panahan dan panahan NPC). (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya