Kakek Stroke Tewas Terpanggang

korban tinggal sendirian di rumah dan sedang dalam keadaan sakit stroke

BANJARMASIN, KP – Nahas dialami seorang kakek bernama Ahmad (66). Ia ditemukan tewas terpanggang, pada peristiwa kebakaran di Jalan Pangeran RT 07 RW 01 Banjarmasin Utara, Kamis sore (11/3/2021), sekitar pukul 16.30 WITA.

Jasadnya ditemukan dalam kondisi terduduk dekat pintu rumahnya. Diduga korban sempat berusaha ingin ke luar.

Dari keterangan warga sekitar, kakek tersebut diketahui menderita penyakit stroke.

Anggota Polsekta Banjarmasin Utara, bersama Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP), guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, info didapat api tiba-tiba membesar dan menggegerkan warga.

Beruntung, anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang dekat lokasi langsung berdatangan dan berhasil memadamkan api dalam hitungan puluhan menit.

Berita Lainnya
1 dari 1.337

Namun selain menghanguskan rumah korban, api juga melalap rumah Ahmad Mahfud (43).

Dari keterangan Mahfud, pada saat kejadian sedang tidak ada di rumah.

“Saya hanya bolak-balik saja, mendengar ada kabar bahwa rumah saya terbakar, saya pun langsung menuju ke rumah, dan tidak tahunya rumah saya sudah jadi arang,” ujarnya.

Ahmad menuturkan, korban tinggal sendirian di rumah dan sedang dalam keadaan sakit stroke. “Selama ini korban diberi makan oleh keluarga yang tak jauh dari rumah korban,” jelasnya.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Permana Putra SIK,saat dikonfirmasi terkait kebakaran ini, mengiyakan, kebakaran tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Sementara ini, api diduga akibat arus pendek listrik. Dan asal api juga belum diketahui dari mana,” ujarnya.

Sebab, saat ini anggota pun masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan para saksi serta barang bukti yang mengakibatkan terjadinya kebakaran tersebut. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya