Kejari di Kalsel Diharapkan Raih WBK

Banjarmasin, KP – Kejaksaan Tinggi Kalsel akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu untuk memperoleh Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Makanya kepada awak media yang mengetahui adanya pelayanan yang kurang dari aparat kejaksaan laporkan hal itu kepada saya,’’ tegas Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Rudi Prabowo, usai pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kejaksaan Tinggi Kalsel yang diikuti seluruh aparat kejaksaan tersebut, Rabu (10/3) di Banjarmasin.

Berita Lainnya

Sopir Bawa Sajam dan Pria Mabuk Diamankan

Belasan Remaja Kedapatan Konsumsi Miras

1 dari 1.336

Menurut dia, pencanangan kali ini diharapakan untuk terus berusaha menaklukan tantangan, sehingga yang diinginkan bisa dicapai.

“Begitu juga apabila ada karyawan kejaksaan yang tidak melayani dengan baik kepada awak media, bisa disampaikan kepada saya,’’ kata Rudi yang didampingi wakilnya dan seluruh asisten.

Ia juga mengharapkan seluruh kejaksaan negeri yang ada di wilayahnya dalam tahun ini sudah dapat meraih wilayah bebas korupsi (WBK), sebab katanya dari 13 kabupaten/kota baru ada tiga kejaksaan negeri (kejari) dan satu di Kejaksaan Tinggi. Tiga Kejaksaan Negeri yang sudah meraih predikat WBK tersebut adalah Banjarbaru, HSS dan HST.

Untuk itu ia mengharapkan seluruh kejaksaan negeri yang ada di Kalsel bisa mendukung Kejaksaaan Tinggi meraih predikat WBBM dengan memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. (hid/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya