Petugas Gabungan Sisir Sejumlah Kafe

Banjarmasin, KP – Memastikan buka sesuai waktu yang ditentukan dan menjalankan protokol kesehatan, tim gabungan menyisir sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), Biliar dan kafe, Rabu malam (10/3), sekitar pukul 21.30 WITA.

Kegiatan gabungan yang ini dipimpin Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmodjo SIK ini, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Banjarmasin.

Dalam kegiatan itu tidak ditemukan ada THM ataupun biliar yang buka.

Namun, ketika sejumlah anggota ingin masuk ke Bluga yang berada di Jalan Naga Sari Banjarmasin Tengah, diduda sempat dihalangi oleh seorang karyawan dengan alasan sudah tutup.

Berita Lainnya
1 dari 1.337

Selanjutnya anggota melanjutkan ke sejumlah kafe yang masih buka. Di sana anggota hanya menyampaikan untuk tutup sesuai dengan peraturan.

“Kegiatan ini kurang lebih satu jam, anggota melakukan penyisiran di beberapa titik THM yang ada di kota Banjarmasin,” kata AKBP Sabana Atmodjo SIK.

Ia mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebab beberapa hari ini jumlah warga yang terkena Covid-19 meningkat.

“Oleh sebab itulah kita bersama-sama untuk menanggulangi supaya Banjarmasin aman dari virus membahayakan ini,” sebutnya.

Dia pun mengingatkan, masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan Masker, jaga jarak, dan cuci tangan. “Ini yang harus ditegakkan untuk memutus rantai pandemi Covid-19 ini,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya