KPU Gelar Raker Evaluasi Pengelolaan Keuangan Logistik

Muara Teweh, KP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng menggelar rapat kerja (Raker) Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalteng tahun 2020, Minggu (14/3) malam, di Gedung Pertemuan Balai Antang Muara Teweh.

Kegiatan tersebut dibuka Ketua KPU Kalteng Harmain, yang dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kapolres Barito Utara, Kasdim 1013/Mtw, Kasi Pidum Kejari Barito Utara, Perwakilan Pengadilan Agama, Ketua KPU se-Kalteng dan jajaran KPU Kabupaten Barito Utara.

Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Harmain menyampaikan bahwa dalam Raker akan dibahas sejauh mana pengelolaan keuangan dan logistik yang disiapkan oleh Pemerintah dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 lalu.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilgub lalu, logistik yang disiapkan mencukupi,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 151

Selain itu, juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran KPU kabupaten/kota yang telah dengan lancar dan sukses dalam penyelenggaraan Pilgub Kalteng.

Raker semacam ini akan diselenggarakan secara bergiliran. “Kali ini, KPU Kabupaten Barito Utara sebagai tuan rumah. Nantinya akan diselenggarakan di kabupaten/kota yang lainnya,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Barut, Malik Muliawan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah penyelenggara Raker Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Logistik Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020.

“Atas nama jajaran pengurus KPU Kabupaten Barut mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan terima kasih atas kepercayaan ini,” ungkapnya.

Raker akan dilanjutkan pada besok hari dengan agenda pembahasan kinerja dalam pengelolaan keuangan dan logistik yang telah dilaksanakan oleh masing-masing KPU kabupaten/kota se-Kalteng. (asa/K-10)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya