Layanan SIM Keliling dan Corner Bakal Beroperasi

Banjarmasin, KP – Dalam kurun waktu dekat, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin menargetkan SIM Keliling dan Samsat Corner kembali beroperasi.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya mengatakan, rencananya akan kembali beroperasi pada Maret 2021 ini.

“Itu untuk melayani permohonan perpanjangan SIM di Banjarmasin, rencananya SIM corner dan SIM Keliling beroperasi dalam bulan ini,” ujarnya, Senin (1/3).

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Terkait dioperasikan SIM Corner dan SIM Keliling, pihaknya masih mempersiapkan secara matang, salah satunya mempersiapkan aplikasi agar pemohon SIM dapat mengikuti tes psikologi secara Daring.

“Dengan mendaftar melalu aplikasi, pemohon SIM sudah lulus dapat mendatangi SIM Corner guna melakukan perpanjangan,” ujarnya .

Tak hanya itu, Gustaf mengatakan pihaknya juga saat ini sedang mempersiapkan tempat dan ruangan agar tidak terjadi penumpukan pemohon.

” Yang menjadi pertimbangkan kita juga adalah tempat, seperti di Duta Mall itukan tempatnya terbatas. Jadi kita sedang memikirkan bagaimana agar tidak terjadi penumpukan orang mengingat ini masih Pandemi,” ujarnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya