Ngoprek Virtual, Serunya Ngobrol Bareng Komunitas Honda CBR

Banjarmasin, KP – Pandemi Covid-19 membuat kita harus menyesuaikan diri dengan aktivitas kita sehari-hari. Namun hal ini bukan menjadi penghalang untuk terus bisa menyalurkan hobi, termasuk untuk saling menginspirasi.

Ngoprek Virtual, yang diadakan oleh Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST) pada Sabtu lalu contohnya. Kegiatan yang rutin dilaksanakan bersama dengan komunitas motor Honda CBR ini masih aktif dan selalu siap menginspirasi warga banua.

Masih dalam suasana launching generasi terbaru dari Honda CBR, IMHKST gencar menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperkenalkan motor sport dengan tampilan agresif ini.

Setelah resmi dilaunching secara publik di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah oleh PT Trio Motor Kamis, Februari 2021 lalu, IMHKST dengan gerak cepat ikut serta memperkenalkan All New CBR150R ini, yaitu dengan kegiatan NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) Virtual di akun media sosial @Sahabat.Triomotor.

Mustiar, selaku Ketua Umum Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah menjelaskan, kegiatan Ngoprek Virtual ini diselenggarakan untuk meramaikan, sekaligus memperkenalkan All New CBR150R kepada masyarakat terutama para rider yang berjiwa sporty.

Berita Lainnya

Cuaca Buruk, Ikan Tangkapan Nelayan Sedikit

Wakil Ketua DPRD Dukung Interpreneur Muda

1 dari 793

“Konsep All New CBR150R adalah Total Control, dengan semua upgrade dari segi desain, dan fitur-fitur canggihnya, saya yakin All New CBR150R ini akan menjadi idola baru oleh pencinta motor sport. Apalagi posisi duduk All New CBR150R ini membuat siapapun pengendaranya, terlihat seperti atlet yang siap untuk berlomba. Tampilannya agresif dan keren maksimal,” ungkapnya, Sabtu lalu.

Narasumber Ngoprek Virtual didatangkan langsung dari dua komunitas CBR Banua, yaitu Bro Rully dari CCI Banjarbaru (@cci_banjarbaru) dan Bro Randy dari CBR Reborn Martapura (reborn_martapura).

Perbincangan meliputi kegiatan komunitas seperti kopdar, touring, dan bakti sosial, serta tidak ketinggalan tentang cara agar bisa bergabung bersama komunitas-komunitas ini.

Kedua komunitas berpesan kepada brosis yang menonton Ngoprek dirumah untuk tetap #cari_aman, dimanapun, kemanapun, dan kapanpun. Serunya lagi, ngoprek diakhiri dengan tanya jawab dengan penonton LIVE dengan giveaway ratusan ribu rupiah.

IMHKST beserta seluruh komunitas motor Honda se-Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bertekad akan terus aktif menginspirasi dan menjadi contoh sebagai komunitas yang selalu memprioritaskan keamanan bersama saat berkendara. (opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya