Pasca Dilantik, Walikota Banjarbaru Tinjau Pasar Bauntung Baru

Banjarbaru,KP – Pasca dilantik, Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin dan Wartono langsung melakukan peninjauan pasar Bauntung Modern Banjarbaru, didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid.

Inspeski Mendadak (Sidak) ini guna mendengarkan dan menyerap aspirasi para pedagang, mengenai situasi dan kondisi pasar Bauntung modern tersebut, hasilnua Sejumlah aspirasi pedagang ditampung langsung direspon cepat. Selain meninjau Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin meminta fasilitas kotak suara.

“Saya meminta kepada kepala dinas, untuk membuatkan kotak saran, yang bisa menampung aspriasi,” Ujar Aditya.

Berita Lainnya
1 dari 629

Permintaan tersebut untuk merespon harapan pedagang dapat menyampaikan berkeluh kesahnya dan menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah. Dimana dengan kotak saran tersebut, baik pedagang atau pengunjung bisa menulis semacam surat, baik komentar, saran, atau masukan terkait pasar.

Bahkan dalam kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, pedagang dan pengunjung mengaku lebih nyaman, sekalipun kondisi saat ini masih sepi pembeli.

“InsyaaAllah, kita upayakan solusi terbaik. Terbaik untuk semua. Untuk pedagang, untuk pemerintah, terkhusus lagi untuk seluruh masyarakat Banjarbaru. Doakan, insyaaAllah,” tutup Walikota. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya