Pemkab Balangan Terima Kunjungan Kerja Ombudsman Kalsel

Paringin, KP – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Selatan Hadi Rahman bersama jajarannya, melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Balangan, Kamis (18/03/2021) kemarin.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program kerja Ombudsman RI Kalsel, yaitu Ombudsman Baelang, dengan artian mengunjungi kelembagaan dan mitra kerja Ombudsman, sebagai sarana koordinasi persoalan pelayanan publik.

Hadi Rahman, mengatakan kunjungan ini dalam rangka membangun hubungan baik dengan pemerintah daerah, sekaligus mendiskusikan berbagai kegiatan yang bisa dikerja samakan.

Berita Lainnya

Pembenihan Ikan di Balangan Terus Dilakukan

Selama Ramadan, Warung Jablay Dilarang Buka

1 dari 439

“Kami membangun komunikasi kelembagaan dan beliau juga membangun jaringan, sekaligus mengingatkan kepada Bupati bahwa pelayanan publik itu sangat penting untuk masyarakat,” ujarnya.

Disampaikan Hadi bahwa saat survei beberapa waktu lalu, Kabupaten Balangan berhasil meraih predikat zona hijau untuk kepatuhan tinggi, maka dengan itu pihaknya berharap agar prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

Disamping itu, Bupati Balangan, Abdul Hadi sangat menyambut baik kedatangan jajaran Ombudsman RI Perwakilan Kalsel ini. Dengan harapan kegiatan tersebut dapat membangun hubungan yang menyenangkan antara Ombudsman dengan Pemerintah Daerah.

“Mudah-mudahan kedepan ini bisa memperbaiki pelayanan publik bagi masyarakat di Kabupaten Balangan,” harapnya. (rls)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya