Pipa Pecah di Ayani KM 1, Ledeng Macet 12 Jam

Banjarmasin, KP – Menyusul kuatanya tekanan berat di Jalan Raya akhirnya Pipa Distribusi PDAM Bandarmasih diameter 400 pecah sehingga airnya sempat membanjiri lingkungan jalan di Km 1 Jalan Ayani Banjarmasin, Minggu (28/02/2021) sore.

Bahkan dampak kebocoran pipa distribusi yang menyalurkan air bersih dari Pabrik Banyu di Km 2 Jalan Boster S Parman terpaksa dihentikan selama dilakukan perbaikan Tim Management PDAM 12 Jam.

Superviser Humas PDAM Bandarmasih Nur Wakhid menjelaskan kebocoran pipa distribusi diameter 400 tersebut sangat berdampak bagi pelanggan yang ditinggal diwilayah Banjarmasin Utara mulai S Parman Hingga Rumah Sakit Ansyari Saleh.

Berita Lainnya
1 dari 2.643

Karena itu dengan kebocoran pipa tersebut, manajemen PDAM meminta maaf dan setelah selesai perbaikan pipa air akan kembali didistribusikan dengan estimasi waktu selama 12 jam.

Wahid memapartkan, pemulihan distribusi dilakukan secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” kata Wahid.

Dari pantauan KP di lapangan, bocornya pipa perbaikan dikebut namun tingkat kesulitan tinggi karena ada kabel Fiber Telkom sehingga membuat ruas jalan Ahmad Yani Kilometer I yang digali yang berdampak kemacetan dan sampai berita ini diturunkan masih pengerjaan proses perbaikan. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya