Plh Walikota Kembali Monitoring Kantor Pemerintahan

Banjarmasin, KP – Plh Walikota Banjarmasih H Mukhyar kembali mengunjungi beberapa dinas dan kantor pemerintahan lainnya, dalam rangka memastikan bahwa pelayanan administrasi dan pelayanan publik di tempat tersebut masih berjalan.

Dimulai dari Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Perdagangan dan Perindustrian hingga Kantor Kelurahan Sungai Miai dan Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, ia kunjungi.

Berita Lainnya

Pj Walikota Tinjau Pelayanan Kesehatan

1 dari 2.642

Walaupun saat ini posisi Walikota hanya dijabat oleh Pelaksana Harian (Plh) dan Sekretaris Daerah hanya dijabat oleh Penjabat (Pj), menurut H Mukhyar pelaksanaan pelayanan administrasi dan pelayanan public di tempat yang ia kunjungi bisa dibilang berjalan sesuai dengan yang diharapkan. “Walaupun di Sekdanya hanya dijabat oleh Pj, kemudian Walikotanya hanya sebagai Plh, ternyata hasil kunjungan kami semuanya berjalan seperti apa yang kita harapkan,” ujarnya, Selasa (16/03).

Kemudian ia berharap, pelayanan kepada masyarakat tersebut ke depannya bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan. “Dan kami berharap, ini ke depannya tetap terus bejalan dan lebih ditingkatkan untuk kepentingan pelayanan publik kepada masyarakat,” harapnya. (Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya