Polisi Berprestasi Diberi Reward

Banjarmasin, KP – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan memberikan penghargaan (reward) kepada anggota personil yang berprestasi.

Dalam pemberian reward kepada 34 personel, dilaksanakan di Halaman Polresta Banjarmasin, Senin (15/3) pagi.

Penghargaan juga diterima tiga Polsek dari Kapolresta Banjarmasin. Pemberian penghargaan atas dedikasi dan prestasi kerja dalam pelaksanaan tugas.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pimpinan dan motivasi kepada yang bersangkutan untuk terus memberikan kinerja serta pengabdian terbaik bagi institusi Polri khususnya di Polresta Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.406

“Saya ucapkan selamat dan diharapkan prestasi yang telah diraih tidak hanya sampai disini saja, namun terus berkelanjutan dan lebih ditingkatkan,” jelasnya.

Ia berharap, penghargaan tersebut tentunya dapat menjadi contoh bagi personel lainnya, untuk bisa berbuat hal serupa dan tentunya diharapkan lebih baik lagi.

“Ini sebagai cambuk semangat untuk personel lainnya agar berkerja lebik baik lagi,” tambahnya

Penghargaan berdasarkan keputusan Kapolresta Banjarmasin nomor KEP/09/III/BIN 2.1/2020 tanggal 12 Maret 2021 juga diberikan kepada peringkat terbaik di jajaran Polresta Banjarmasin dalam pengisian laporan kegiatan di Aplikasi Bersatu Lawan Covid (BLC).

“Dari hasil pelaporan yang terbanyak dari Polsek Banjarmasin Timur dengan jumlah laporan sebanyak 40.000, kemudian disusul Polsek Banjarmasin Barat dengan 25.000 laporan dan terakhir Polsek KPL dengan jumlah laporan sebanyak 19.000, ” ujarnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya