Ratusan Pedagang di Banjarmasin Jalani Vaksinasi Covid-19

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menggelar vaksinasi Covid-19 bagi para pedagang di Pasar Antasari Banjarmasin.

Plt. Kepala Dinas Perdagin yang disampaikan oleh Kepala Bidang PSDP & Pasar Ichrom Muftezar mengungkapkan tujuan vaksin tersebut membuat antibody bagi para pedagang terhadap paparan Covid-19 dan sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya

Satgas Belum Rekomendasikan PTM

1 dari 3.201

Pria yang akrab disapa Tezar ini mengungkapkan, dalam pelaksanaan vaksinasi hari kedua tanggal 24 Maret 2021 di Pasar Sentra Antasari kali ini digelar sampai dengan selesai sekitar Pukul 13.00 Wita.

Selanjutnya, Tezar juga menyampaikan terdapat beberapa tempat untuk vaksinasi tersebut yaitu di Lobby Utama berjumlah 50 orang, Ramayana Lantai lll 41 orang, Blok Sayur Belakang Masjid Mesjid 60 orang, Parkiran Matnor 41 orang dan Kasbah 50 orang.

Sebelumnya, dihari pertama pada tanggal 23 Maret 2021 telah divaksin sebanyak 318 orang dan kemudian dihari kedua ada 242 orang. Total jumlah keseluruhan dihari pertama dan kedua 560 orang yang di vaksin. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya